Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/04/membuat-readmore-otomatis-di-blog.html#ixzz1ghJyPzUY
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 10 November 2012

MOUSE SCANNER, TEKNOLOGI TERBARU 2012







Untuk pembahan tehnologi terbaru di tahun 2012 ini saya akan membahas tentang Mouse Scanner. Jika kita artikan Mouse adalah sebuah hardware pembantu yang sangat penting bagi seorang pemakai computer maupun laptop. Dengan adanya mouse ini kita di permudah untuk menggunakan computer atau laptop dan dapat mempercepat pekerjaan kita, jika tidak ada mouse maka kita masih bernavigasi menggunakan keyboard sehingga cara tersebut tidak efesien atau memperlambat pekerjaan kita.

Mouse Scanner ini muncul pada awal tahun 2012, LG Electronics merupakan perusahaan terbesar kedua dari Korea Selatan dalam bidang perangkat elektronika serta berada diurutan ketiga di dunia untuk bidang pembuatan perangkat elektronik. LG meluncurkan sebuah perangkat yang merupakan slah satu dari tehnologi terbaru 2012. Perangkat ini menggabungkan antara fungsi navigasi computer atau biasa disebut (mouse) dan alat pemindai (scanner). Alat atau perangkat yang merupakan salah satu perangkat terbaru dari LG untuk tahun 2012 ini diberi nama LG Mouse Scenner. LG melalui LG Mouse Scenner menawarkan kejutan inovasi terkini serta keunikan fungsi didalam perangkat baru ini.

Jika kita lihat dari tampilannya LG Mouse Scanner memiliki bentuk yang sama dengan alat bantu navigasi computer (mouse). Perbedaannya pada bagian samping kiri terlihat adanya tambahan dua tombol yang berfungsi sebagai tombol untuk mengaktifkan fungsi pemindaian (scanner) dan tombol back untuk kembali ke menu sebelumnya. Adapun perbedaan lainnya terlihat pada bagian penampang dasar yang merupakan letak alat pemindai. LG Mouse Scanner dilengkapi dengan lensa optic beserta rangkaian perangkat pendukung yang berfungsi untuk mengenali objek. Sama halnya seperti alat pemindai (scanner) lainnya. Dengan LG LSM-100, kalian dapat memodifikasi hasil pindaian yang berupa kombinasi teks, table dan gambar.





Cara penggunaan perangkat ini cukup mudah. Kita hanya perlu menekan tombol scan, lalu memblok seluruh bagian objek yang ingin dipindai. Setelah itu hanya perlu geser hasil pindaian sebelumnya kedalam laman Microsoft Word atau Microsoft Excel, perangkat ini akan secara otomatis hanya akan mengambil teks atau table dari hasil pindaian sebelumnya dalam format siap edit.

LG LSM-100 mampu memindai atau men-scan luas bidang mencapai ukuran A3. Sebagai salah satu perangkat teknologi terbaru 2012 yang tidak hanya digunakan sebagai alat bantu navigasi, tetapi juga dapat sebagai alat pemindai. LG Mouse Scanner ini dilengkapi dengan dua sensor laser berkekuatan 1200dpi, yang berfungsi untuk mengenali koordinat objek yang akan dipindai. Kedua sensor laser ini tidak akan merubah hasil pemindaian meski nantinya terjadi pengulangan proses pemindaian pada bidang yang sama. Dengan adanya dua sensor laser dari perangkat terbaru dari LG ini, tentunya kalian dapat men-scan dengan leluasa tanpa mempengaruhi hasil pemindaian.

0 komentar: